Top Ad unit 728 × 90

Harga & Spesifikasi OPPO A83 Smart Selfie

Siapa yang tak kenal OPPO? Produk yang berasal dari Cina ini banyak digunakan di Indonesia. Kualitas OPPO terbilang baik sehingga banyak pengguna smart phone cenderung memilih OPPO. Hingga kini, OPPO telah banyak mengeluarkan beberapa produk unggulannya seperti F1 dan F1 plus serta seri lain yang tak kalah canggihnya,


     OPPO A83 adalah salah satu produk keluaran OPPO yang diincar para pengguna smart phone. Keunggulan A83 ini yaitu teknologi kecerdasan buatan dan algoritma kecantikan yang ditanamkan pada kamera depan 8MP menghasilkan foto Anda yang paling fotogenik. Kamera belakang yang berkekuatan 13MP, dengan mode "Ultra-HD", dapat mengambil banyak foto untuk menghasilkan foto beresolusi 50MP secara otomatis.

     Bingkai pada ponsel ini dengan layar Full Screen 5.7", membawa 1440x720 pixels, dipasang secara estetik dalam bingkai yang sempit sehingga secara visual menggoda, terutama ketika Anda memiliki halaman e-books, menonton video atau bermain game. Desain yang digunakan pada ponsel ini terinspirasi oleh ekseterior melengkung dari airfoil. Desain ini mengkombinasi visual yang ramping dan perasaan nyaman ketika digenggam. Untuk lengkungannya diasah dari kalibrasi desain yang tak terhitung jumlahnya pada tampilan dan nuansa yang elegan.

     OPPO A83 memiliki RAM 3GB RAM dan CPU Octa-Core (hingga 2.6 GHz). Dengan kekuatan 3GB pada RAMnya dan CPU Octa-Core tersebut menjamin kelancaran saat gaming dan multitasking, dengan peningkatan fungsi performa hingga 40%. Sementara itu, konsumsi energi secara keseluruhan berkurang.

     Facial unlock yang juga terdapat pada OPPO A83 ini menawarkan kenyamanan khususnya ketika  tangan Anda basah atau pun menggunakan sarung tangan. Anda tak perlu khawatir karena layar akan segera terbuka ketika Anda mengarahkan wajah pada kamera depan. OPPO A83 didukung baterai besar 3180mAh yang memungkinkan penggunaan hingga lebih dari 13 jam 30 menit.

     Tak sampai disitu saja, OPPO A83 memiliki tampilan terbaru berbasis Android 7.1. Tampilan ini membawa optimasi fitur yang cepat, O-share yang merupakan fitur untuk berbagi file ke sesama perangkat OPPO tanpa perlu internet atau Bluetooth menghadirkan pengiriman data antar perangkat sesama OPPO yang kali 100 kali lebih cepat dari pada Bluetooth. Fitur Split screen juga akan memudahkan Anda untuk menjalankan 2 aplikasi secara bersamaan, seperti whatsapp dan Youtube. ColorOS 3.2 menghilangkan rasa frustasi saat bermain game, dengan menawarkan pilihan untuk menjawab panggilan telepon atau meneruskan bermain.

     Luar biasa bukan kecanggihan OPPO A83? Rasanya ponsel ini layak untukk dijadikan ponsel dengan kemampuan yang menarik. Dan yang paling utama adalah dengan spesifikasi yang sangat bagus dengan harga Rp.2.999.000 ini terbilang cukup terjangkau dan worth it!. 
Harga & Spesifikasi OPPO A83 Smart Selfie Reviewed by dib on 5/05/2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Comptika © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.