Top Ad unit 728 × 90

Makin Unik Kacamata dengan MP3 Bluetooth - 2GB

Kacamata MP3 Bluetooth - 2GB


   Kacamata umumnya digunakan untuk membatu penglihatan seseorang yang memiliki gangguan atau keterbatasan jarak pandang. Selain itu kacamata digunakan untuk melindungi mata dan sinar radiasi matahari dan debu yang berterbangan ketika kita beraktifitas di luar. Lalu apa yang ada dipikiran Anda ketika mendengar kacamata MP3 bluetooth?

   Kacamata ini adalah kacamata MP3 sunglasses yang digunakan untuk menikmati lagu tanpa kabel yang bikin ribet dengan memory 2GB yang cukup untuk menyimpan 400+ lagu favorit. Gadget keren dan unik ini tidak hanya berupa sebuah kacamata, tetapi juga sebuah player MP3 yang bisa mendampingi dimanapun anda berada dan beraktifitas tanpa dipusingkan dengan kabel yang bergelantungan seperti MP3 player lainnya. 

   Kacamata MP3 ini memiliki memori internal sebesar 2GB. Memori yang cukup untuk menyimpan ratusan lagu kesukaan Anda. Suara yang dihasilkan dari kacamata MP3 bluetooth ini jernih, bagus dan berkualitas cukup baik. Anda dapat menggunakannya saat berkendara, atau bagi penggemar travelling dapat membantu menghalangi sinar matahari. Pastinya akan sangat menyenangkan sekali berkendaraan sambil mendengarkan , lagu-lagu favorit anda, sehingga pejalanan anda semakin menyenangkan. Kacamata mp3 ini memiliki kaca yang bisa diputar ke atas (flip up) jika Anda ingin melihat tanpa kaca. Earphone nya fleksibel, dengan teknologi HIFI stereo hingga volume 85 decibel, sehingga memberi Anda musik berkualitas tinggi dan mendukung format musik MP l , MP2, MP3, WMV, WMA, ASF, WAV

Tak sampai di situ saja, kaca mata MP3 bluetooth ini juga tentunya dilengkapi dengan MP3 dan Bluetooth. Dengan adanya Bluetooth Anda dapat menyambungkan dengan berbagai gadget yang memiliki bluetooth untuk mendengarkan lagu langsung (beberapa tipe handphone) atau bicara hp lewat bluetooth dari kacamata. Besar memori yang disediakan pada kacamata ini adalah 2GB memori internal. 

Spesifikasi yang dimilki kacamata MP3 bluetooth ini cukup menarik dengan digital formats yang memungkinkan untuk menggunakan MP3/WAV/ WMA, PC Interface dengan USB 2.0, Battery Tape dengan kapasitas 3.7V 150 mAH dengan waktu pengisisan baterai selama 2 jam saja. 


Koneksi Bluetoothnya memiliki spek yang antara lain Normal Connection Current sebesar 14mA, Speaking Current sebesar 30mA, Power Off Current sebesar 30uA, Transmission Range sebesar 10~20 M, dan Range of Operating Voltagen sebesar 3.3V-4.2V. cara menggunakan kacamata ini yaitu pertama Anda cukup menekan dan tahan tombol ON/OFF ditengah. Setelah itu lampu merah akan menyala dan berkedip. Hal ini menandakan bahwa MP3 sudah beroperasi. Untuk menambahkan volume tekan dan tahan tombol NEXT/+. Untuk mengurangi volume tekan dan tahan tombol PREVIOUS/-. Untuk lagu selanjutnya tekan tombol >>/ NEXT. Untuk memutar lagu kembali tekan tombol <. Tekan dan tahan tombol ON/OFF ditengah untuk mematikan MP3. Apakah Anda tertarik untuk  menggunakannya? 




sumber gambar ;
http://kacamatamp3.com/wp-content/uploads/2014/12/kacamata-spy-paket.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiIvMl6MifOuyZGvjdCt2CZJ-HOAV8Qz1COeg-W1M6aQqlpeoqy99hNn7iPq01WBT8hUKdy4aKP2zz1KI76ONBuLRSVfKV15tCLgbM9LYoRK_alKmi-ey-GDJebBTX0-znnxFtixoWrM1MU/s1600/bluetoothmp3+sunglass.jpg
Makin Unik Kacamata dengan MP3 Bluetooth - 2GB Reviewed by dib on 2/27/2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Comptika © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.