Top Ad unit 728 × 90

Earphone Terbaik Vococal BT-51 dengan Fitur Noise Cancelling

Mendengarkan musik dimana pun dan kapan pun menjadi kebiasaan siapa pun tak pandang tua maupun muda. Dengan musik, seseorang bisa merasakan suasana hati yang berbeda-beda. Selain itu, otak jadi ter-stimulasi lebih baik serta mood buruk jadi hilang. Musik juga dapat membantu kita lebih fokus dalam bekerja. Untuk mendengarkan musik di tempat umum, kita membutuhkan alat bantu yang biasa disebut earphone. Earphone atau yang disebut dalam Bahasa Indonesia pelantang telinga merupakan perangkat elektronik gabungan antara headphone dan mikrophone yang digunakan untuk mendengarkan suara dan sekaligus berbicara dengan perangkat komunikasi atau komputer. Earphone bekerja dengan menggunakan frekuensi listrik yang dirubah menjadi gelombang suara hertz yang dapat didengarkan oleh telinga kita.

     Berbicara soal earphone, Vococal BT-51 bisa menjadi pilihan bagi pecinta music dan pengguna setia earphone. Bentuknya yang unik dan menarik membuat earphone simpel dan genik ini menjadi pilihan. Earphone ini akan membuat anda selalu tampil energik. Earphone wireless dari Vococal sudah mendukung Bluetooth 4.1, sehingga anda tak perlu repot-repot menyolok audio jack ke smartphone Anda. Earphone ini juga dilengkapi fitur noise cancelling CVC versi 6.0. Noise cancelling merupakan suatu teknologi yang membuat suara dari luar tidak masuk ke dalam earphone dan tidak mengganggu suara. Secara umum noise cancelling atau cancellation ada dua jenis yaitu active noise cancellation dan passive noise cancellation. CVC adalah rangkaian modular dari algoritma untuk meningkatkan produk komunikasi suara, termasuk pembatalan gema akustik dan supresi kebisingan yang dapat diterapkan secara granular agar sesuai dengan aplikasi dan sumber daya pemrosesan yang tersedia. Daripada menekan kebisingan seperti banyak teknologi yang bersaing, CVC memisahkan sinyal suara yang menarik menggunakan teknik ekstraksi sinyal yang dimiliki. Teknologi unggulan ini menggunakan sistem aktif dan adaptif diri yang memanfaatkan cara dimana ucapan manusia didengar dan diproses.

     Lalu bagaimana dengan daya tahannya? Anda tak perlu khawatir dengan masalah ketahanan penggunaan earphone ini. Vococal BT-51 memiliki daya tahan hingga 4.5 jam sehingga cocok untuk Anda yang suka berolahraga. Tombol navigasi melengkai Vococal BT-51 untuk digunakan dalam mengontrol musik dan juga menerima panggilan telepon dengan dukungan built-in microphone. Dengan keunggulannya yang menarik, Anda patut mencoba Vococal BT-51.
Earphone Terbaik Vococal BT-51 dengan Fitur Noise Cancelling Reviewed by dib on 5/05/2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Comptika © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.