Top Ad unit 728 × 90

Laptop terbaik untuk siswa 2018: 5 laptop terbaik untuk dibawa ke Universitas

Laptop terbaik untuk siswa baru masuk universitas

Bagian terpenting dari setiap kehidupan siswa adalah laptop mereka. Tidak hanya bagaimana mereka akan melakukan sebagian besar pekerjaan mereka, itu adalah pintu gerbang ke kegiatan sosial, tetap berhubungan dengan teman dan keluarga, dan sebagai cara untuk bersantai dengan permainan atau Netflix atau layanan streaming lainnya.

Namun tidak semua laptop, bahkan laptop terbaik yang Anda beli, tidak akan memenuhi persyaratan siswa. Untuk seorang pelajar, laptop dengan masa pakai baterai sepanjang hari sangat penting. Laptop yang memiliki daya yang cukup untuk menjalankan tuntutan, program khusus kursus adalah kunci, faktor dalam ukuran dan berat untuk memudahkan transportasi di sekitar, dan Anda telah mendapatkan grail suci laptop siswa. Seperti halnya semua yang berkaitan dengan siswa, yang paling penting dari semuanya adalah laptop dengan label harga yang terjangkau.

Harga dan spesifikasi: Apakah laptop tua tidak?

Meskipun Anda tergoda untuk membeli laptop termurah yang dimiliki oleh John Lewis lokal Anda, ada beberapa alasan mengapa Anda tidak ingin melakukannya. Diskon laptop sering dikurangi karena suatu alasan mungkin mereka tidak memiliki ruang penyimpanan yang diperlukan untuk semua esai yang perlu dilakukan, terlalu besar dan kikuk untuk diangkut dengan mudah, atau rapuh dan tidak akan bertahan lama panjang.

Sebaliknya, ada baiknya menghabiskan sedikit lebih banyak untuk mendapatkan perangkat yang akan bertahan untuk seluruh gelar Anda jika gelar adalah investasi, bukankah seharusnya Anda juga berinvestasi dalam laptop yang kuat?

Meskipun Anda bisa mendapatkan laptop hebat dengan harga yang relatif murah, perlu diingat bahwa siswa mendapatkan diskon yang berguna yang akan menghemat harga yang lebih besar. Apple, Dell, ASUS dan produsen lain menawarkan diskon, rata-rata 10%, yang membantu menurunkan harga pada model yang lebih mahal.

Satu hal yang tidak dibutuhkan oleh laptop siswa adalah RAM dan kekuatan pemrosesan. Mencari di internet, streaming konten atau menulis dokumen tidak terlalu menuntut pajak. Yang mengatakan, jika kursus Anda membutuhkan perangkat lunak yang menuntut seperti program pengeditan video atau gambar Anda perlu memastikan laptop Anda dapat menjalankannya dengan lancar.

Laptop terbaik untuk mahasiswa di Tahun 2018 :

1. Dell Inspiron 15 5000


Harga : £553 sekitar Rp10.900.000

Dell Inspiron 15 5000 memiliki beberapa fitur yang menjadikannya laptop siswa yang hebat - harganya terjangkau, yang berarti tidak merusak bank; ia memiliki kualitas build yang tinggi, yang berarti ia akan mengambil kehidupan siswa yang kasar, dan hard drive 1TB-nya akan menyimpan banyak esai setengah tertulis seperti yang diinginkan hati.

Ini agak besar pada 15,6 ”, tetapi tampilan definisi tinggi dan sistem suara yang bagus membuatnya sempurna untuk digunakan sebagai bioskop atau pengeras suara pribadi.

2. Apple Macbook Air


Harga : £949 sekitar Rp18.700.000

Laptop siswa populer lainnya adalah Apple MacBook Air - sangat jarang untuk menghadiri ceramah atau seminar tanpa melihat lautan logo Apple yang bersinar. MacBook Air bukan MacBook terbaru, tetapi itu berarti harganya relatif terjangkau, sementara tetap mempertahankan semua fitur hebat yang dimiliki laptop Apple.

Faktor dalam masa pakai baterai yang lama, sistem operasi yang lancar, sejumlah program seni dan desain penting yang kompatibel dengan, dan touchpad dan keyboard yang nyaman, jelaslah perangkat Apple adalah perangkat yang akan disukai setiap siswa. Diskon siswa Apple juga secara signifikan menurunkan harga.

3. Linx 12X64


Harga : £239 sekitar Rp4.700.000

Laptop termurah di daftar ini juga, tentu saja, yang paling lemah. Sepertinya bukan perangkat terbaik jika Anda akan terus menggunakan semua Adobe Creative Suite, atau jika Anda ingin bermain game yang besar dan kuat, tetapi memiliki manfaatnya.

Ukurannya yang kecil membuatnya sangat portabel - itu akan muat di tas Anda dengan baik dan, dengan berat kurang dari satu kilogram, Anda hampir tidak akan melihatnya sama sekali. Masa pakai baterai dapat melarang pekerja keras, karena hanya berjalan selama sekitar 7 jam, tetapi sebagian besar tidak akan menggunakannya jauh dari pengisi daya selama ini. Namun, hasil imbang yang sesungguhnya adalah harganya yang rendah dibandingkan dengan pesaing - untuk jumlah yang Anda hemat, Anda dapat dengan mudah membeli konsol game, TV menengah, atau smartphone yang mampu juga. Atau, Anda tahu, membayar sewa ...

4. Microsoft Surface Pro 4


Harga : £553 sekitar Rp10.900.000
The recently-released Microsoft Surface Pro 4 is the ideal all-rounder laptop. It’s light, well-built and powerful, with a comfortable keyboard and hugely long battery life. As a part-tablet part-laptop hybrid, it brings the best of both worlds to your fingertips — but you’re going to need to remember to buy the keyboard, as it doesn’t come included.

5. Dell XPS 13


Harga : £1,199 sekitar Rp23.600.000

Dengan harga yang begitu tinggi, Dell XPS 13 tidak akan tampak seperti laptop yang pas untuk siswa miskin. Namun, tidak ada laptop yang lebih baik untuk universitas. Ini memiliki semua yang dibutuhkan siswa dan lebih banyak lagi: serat karbon membuatnya terlindungi dengan baik, keyboard yang sensitif membuat pengetikan kesenangan, itu lebih tipis daripada kebanyakan buku, dapat bertahan hampir 20 jam dengan sekali pengisian, dan itu sangat kuat.

Dell XPS 13 mengalahkan pesaingnya di setiap aspek, itulah sebabnya harganya sangat tinggi. Jika anggaran menutupnya atau, lebih realistis, orang tua bersedia untuk menutupi beberapa biaya, itu adalah pembelian yang berharga.











Laptop terbaik untuk siswa 2018: 5 laptop terbaik untuk dibawa ke Universitas Reviewed by dib on 9/26/2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Comptika © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.