Top Ad unit 728 × 90

Fujitsu bertujuan untuk melatih siswa untuk berkarir di keamanan cyber

Fujitsu bertujuan untuk lebih dari 500 siswa per tahun untuk belajar bagaimana menjadi mahir dalam keamanan online


Fujitsu meluncurkan Grup Keamanan Maya bekerja sama dengan berbagai universitas dan akademi teknik di Inggris untuk membantu masyarakat mengikuti kecepatan keamanan yang berubah.

Tujuan kelompok ini adalah untuk membantu siswa berusia 14-19 bekerja menuju karir di dunia keamanan cyber yang selalu berubah, baik dengan mempersiapkan mereka untuk pekerjaan setelah menyelesaikan sekolah atau membantu mereka dalam menemukan pendidikan lebih lanjut untuk tujuan itu.

"Lanskap keamanan melihat pertumbuhan eksponensial dengan teknik serangan dan sektor berubah pada tingkat yang mengkhawatirkan," jelas Rob Norris, VP perusahaan dan keamanan cyber untuk Fujitsu. Sepertinya setiap minggu membawa berita tentang serangan atau serangan maya baru, tetapi Fujitsu ingin itu berubah: “Mengingat serangan baru-baru ini, sangat penting bahwa kami melakukan lebih banyak untuk membantu generasi berikutnya dari para siswa lebih memahami dampak positif dari cyber security pengetahuan dapat memiliki kehidupan dan karir masa depan mereka ”.

Lebih dari 500 siswa setiap tahun akan dapat memperoleh manfaat dari keanggotaan ke grup. Dua puluh tiga organisasi, universitas dan perguruan tinggi teknik (UTCs) membentuk kelompok bersama Fujitsu, dan memberikan bantuan dari beasiswa dan sponsor untuk mentoring tatap muka.

Satu prinsip penting dari kelompok ini adalah membantu para guru dalam memberikan pendidikan yang top-notch. Untuk tujuan ini, para guru akan memberikan keterampilan, alat, dan pengetahuan yang penting agar para siswa terus diberikan pendidikan terbaik dan paling terkini. Selain itu, setiap organisasi dalam kelompok telah berjanji untuk memberikan setidaknya lima hari pengajaran dan pelatihan kepada para guru dan UTCs.

Kelompok ini akan bertemu empat kali setahun untuk menyetujui kursus bagi para siswanya, memastikan bahwa pengajaran tersebut mencakup aspek-aspek penting dari cybersecurity dan "Ancaman Ancamannya".

The UTCs berjanji untuk mengajarkan kursus seperti ini dengan cara yang lebih praktis, untuk mempersiapkan siswa untuk industri langsung. Mereka ingin siswa mengembangkan keterampilan teknis yang diperlukan untuk berkarir di keamanan cyber.

Mendorong orang muda untuk mengejar karir di bidang teknologi, terutama wanita yang kurang terwakili, sangat penting bagi inovasi teknologi industri Inggris yang terus berlanjut. Melihat perusahaan seperti Fujitsu dan yang lain membantu siswa masuk ke industri adalah langkah penting dalam membantu memerangi ancaman kejahatan cyber yang terus berkembang.


Fujitsu bertujuan untuk melatih siswa untuk berkarir di keamanan cyber Reviewed by dib on 9/27/2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Comptika © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTekno

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.